MELRIMBA

WISATA, RESTO, DAN HOTEL
Melrimba merupakan salah satu obyek wisata agro yang cukup menarik yang berada di wilayah Puncak. Melrimba ini juga merupakan salah satu produsen tanaman hias terkemuka di Indonesia dengan produk tanaman hiasnya berupa bunga Lily, Calla Lily, Anggrek Phalaenopsis, dan Anthurium.

Kebun pembibitan Melrimba berada pada ketinggian 800 – 1.200 m diatas permukaan laut dengan luas area sebesar 45 ha. Berada di wilayah pegunungan Puncak yang sejuk, menjadikan Melrimba merupakan tempat yang tepat untuk melewatkan liburan sambil mencari tanaman hias favorit.

Untuk lebih memanjakan pengunjung, Melrimba menyediakan berbagai fasilitas, diantaranya penginapan untuk pengunjung yang ingin menikmati suasana malam Puncak, serta restoran yang menyediakan berbagai menu yang dapat memanjakan lidah pengunjung.

Fun, experience, education & exciting. Dengan lahan yang luas, nyaman dan aman, taman bermain ini dapat dinikmanti oleh putra/putri anda. Fasilitas yang sudah ada a.l. permainan ATV untuk remaja dan anak-anak, flying fox, lapangan basket dan area bersantai yang menjual aneka jajanan tradisional, dll.

MELRIMBA
Melrimba Garden, Jl. Raya Puncak Km. 87 Bogor
Tlp./Fax. 0263-523205/0263-512805
Web : www.melrimba.com

Email : info@melrimba.com

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama