PERMATA ALAM

Selamat Datang di Hotel Permata Alam , terletak di daerah pegunungan kawasan puncak, Cisarua - Bogor, Jawa Barat yang sejuk dan indah.

Hotel Permata Alam menhadirkan akomodasi dan fasilitas lainnya yang memadai untuk memberikan kenyamanan dan ketenangan beristirahat bersama rekan usaha maupun keluarga. Dengan pelayanan yang hangat menanti kedatangan anda.

LOBBY
Sambil bersantai dengan rekan usaha maupun keluarga dalam suasana interior yang nyaman dapat pula dinikmati di area lobby.

KAMAR
Type kamar Business, Superior, Deluxe & Executive, dengan fasilitas yang lengkap serta kebersihannya, menambah kenyaman & ketenanngan disaat beristirahat. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, Mini Bar, Bath Tub, Program saluran TV lokal dan Internasional.

RESTAURANT
Dengan pemandangan pegunungan yang indah dan suasana yang nyaman “Delima Coffe Shop” menyajikan hidangan jenis masakan Eropa, Asia maupun tradisonal Indonesia yang eksotis.

FASILITAS
Mini Bar, Restoran, Kolam Renang, Meeting Room, Laundry, Souvenir Shop, Hotspot. Ruang Pertemuan serbaguna “Erbis” yang mewah dan anggun. Penggunanya dapat diatur dan disesuaikan untuk acara-acara konferensi, seminar dan rapat kerja secara menarik, dengan kapasitas 10 – 70 orang, dilengkapi dengan audio system dan peralatan lainnya untuk mendukung acara.

Check Out Time : 13.00


Hotel PERMATA ALAM
Jl. Raya Puncak Km. 83 Cisarua – Bogor
Telp. 0251 – 8255447, Fax. 0251 – 8254916

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama