JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

TAMAN WISATA MATAHARI

Taman Wisata Matahari adalah obyek wisata yang bertemakan Recreation and Education Park memiliki areal 30 Ha serta mampu menampung pengunjung s.d. 50.000 orang.

Fasilitas yang lengkap ditawarkan oleh Taman Wisata Matahari untuk berbagai macam kegiatan pengunjung, mulai dari penginapan, kolam renang, area Flying Fox, area Motor ATV, arung jeram, arena bermain anak dll. Obyek wisata menarik yang berada di Taman Wisata Matahari diantaranya Paket Agro sawah, Paket sayur organik, Panorama Air Terjun Curug Panjang.

Taman Wisata Matahari adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Pariwisata, dengan tanah yang begitu luas / besar ± 30 Ha. Taman Wisata Matahari Cocok untuk Wisata keluarga & Perusahaan dengan berbagai fasilitas seperti : Fasilitas Penginapan, Fasilitas Aula, Fasilitas Permainan, Fasilitas Pemancingan.

Dengan fasilitas yang ada PT. Taman Wisata Matahari Menawarkan paket menginap yang cukup murah anda bisa menikmati sejuknya alam Wisata Puncak dengan Sungainya (Ciliwung) yang masih bersih dan juga bisa mengajak anak – anak anda untuk menikmati seluruh permainan yang ada di Taman Wisata Matahari, bisa juga anda melihat dan membeli tanaman Organik yang ada disekitar Wisata.

Tiket Terusan 7 Permainan Rp. 15.000,-/Orang (Sepeda Air, Perahu Dayung, Perahu Motor, Bumper Boat, Paddle Boat, Mobil Safari, Renang, & Tiket Masuk)

WAHANA YANG BARU DIBUKA
1.    Matahari Fantasi
2.    Animal World Adventure
3.    Predator World Adventure
4.    Wisata Sekolah Alam
5.    Water Slide

WAHANA YANG AKAN DIBUKA
  1. Water Park

TAMAN WISATA MATAHARI
Jl. Raya Puncak Km 77, Cilember – Bogor
Tlp. 0251-8252239, 8252337, 8251625
Fax. 0251-8252261
Email : tamanwisatamatahari@yahoo.co.id

Website : http://tamanwisatamatahari.com

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif