Dadang Sulaeman Ungguli Pilkades Citeko

BERITABOGOR.COM | Cuaca mendung tidak mengurangi antusias ribuan warga dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) Citeko, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, yang berlangsung di lapangan Citeko, Minggu (9/3/2013), mulai pagi hingga sore.

Panitia Pilkades Citeko juga nampak bersemangat melaksanakan tugas - tugas yang diembannya dihadiri pula oleh BPD Citeko, Stakeholders Desa Citeko, Babinsa, Babinkamtibmas, Camat Cisarua, Kapolsek Cisarua, dan tim pemantau dari BPMPD Kabupaten Bogor.

Pantauan dilokasi, Pilkades berjalan lancar, tertib dan kondusif. Sedangkan hasil perhitungan suara  tercatat calon kades Dadang Sulaeman meraup 3.286 suara, Syahrudin meraih suara 2.383, dan Aminudin Aziz  memperoleh suara sebanyak 527. Terdapat suara tidak syah sebanyak 190 suara, dan suara tepakai sebanyak 6.386 dari jumlah hak pilih sebanyak 8.296 suara.

Selisih sebanyak 903 suara antara Dadang dengan Syahrudin sempat mengejutkan warga yang semula tak memperkirakan hal itu terjadi. Meski demikian sebagian warga menyambut gembira dengan hasil perolehan suara Dadang Sulaeman memenangkan pilkades Citeko.

Usai penghitungan suara, Camat Cisarua, Bayu menyambut gembira atas terselenggaranya Pilkades  Citeko yang berlangsung aman dan lancar serta antusias warga yang cukup tinggi menyukseskannya. “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Citeko dan seluruh panitia atas terselenggaranya Pilkades dengan aman dan lancar,” paparnya kepada Berita Bogor. (cj)

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama