JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Lurah Rangga Mekar Dukung Pemekaran Bogor Selatan

HEIBOGOR.COM| Rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang akan melakukan pemekaran wilayah Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Selatan dengan ditambah dua kecamatan yang nantinya di Kota Bogor akan ada 8 kecamatan tengah dalam kajian.

Seperti yang diungkapkan Lurah Rangga Mekar Kecamatan Bogor Selatan Suratman menjelaskan, rencana pemekaran wilayah Kecamatan Bogor Barat dan Kecamatan Bogor Selatan tersebut diakuinya relevan dilakukan.

“Kalau kita di wilayah setuju dengan adanya pemekaran dari segi pembangunan bisa lebih cepat dan merata,” ujarnya kepada heibogor.com, Rabu (24/06/15).

Menurutnya, rencana pemekaran tersebut masih dalam kajian oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

“Belum ada lanjutannya dari Pak camat sedang dalam kajian DPRD dan Pemkot, tapi pernah ada obrolan rencana pemekaran tersebut, apakah nanti namanya Kecamatan Bogor Selatan 1 dan 2 atau dengan nama lainnya,” jelasnya.

Suratman menambahkan, untuk potensi diwilayah Kelurahan Rangga Mekar diantaranya adalah bermata pencaharian buruh, pegawai swasta, sopir angkot, PNS dan, yang berkembang pesat yaitu pembangunan perumahan.

sumber


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif