JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Tingkatkan Kesadaran Berbangsa Dan Bernegara, Desa Cibereum Rayakan Hut Ri Ke 70

BOGORONLINE.COM | Kepala Desa (Kades) Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Rahmat Hamami mengatakan, untuk meningkatkan kesadaran akan berbangsa dan bernegara, baik itu ditujukan bagi jajaran pegawai desa maupun masyarakatnya. Maka setiap tahun pihaknya melakukan peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) 17 agustus tahun 1945.

“Dalam menyambut tujuh belas agustus yang ketujuh puluh saat ini kami mengisi dengan berbagai macam perlombaan di depan kantor desa. Yang pesertanya diikuti oleh warga dari berbagai usia,” kata Rahmat saat ditemui bogorOnline.com di kantor desa Selasa (18/8/15).

Lebih lanjut Rahmat menambahkan, sedangkan kategori lomba yang dipertandingkan mulai dari cerdas cermat, pidato oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Ketua Rukun Warga (RW) ditambah pencapaian target pajak bumi dan bangunan.

“Pada prinsipnya bagai mana menciptakan kesadaran bagi masyarakat supaya mempunyai rasa tanggung jawab terhadap lingkungannya sendiri,” tuturnya.(rul)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif