Keberadaan Warga Maroko Dikeluhkan

BOGORNEWS.COM | Warga kampung amper Jalan Sukamaju Satu, Rt 02/Rw 10, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Keluhkan Keberadaan Warga Negara Asing (WNA) Maroko yang di duga illegal keberadaanya. Bahkan mereka diduga sengaja membuka rumah makan yang menyediakan hidangan makanan menu Arab.

Ironisnya WNA Maroko Yang berjumlah 3 orang yang mengontrak Di rumah mantan kades dan membuka usaha Menu Arab. Keberadaan warga Maroko ini sangat di tentang oleh masyarakat sekitar karena sudah sangat meresahkan warga sekitar.

Masyarakat sekitar sempat melakukan aksi demo dengan membawa senjata tajam karena sangat menolak dengan kehadiran mereka, bahkan sudah memberikan tenggan waktu untuk para WNA maroko ini selama satu minggu agar meninggalkan Ruko yang di jadikan Cafe dengan menyediakan hidangan menu Arab , karena keberadaan Warga Negara Asing (WNA) asal Maroko ini, sudah sangat meresahkan, pasalnya sebelum di demo oleh warga, WNA Maroko ini kerap kali memakai pakaian yang seksi.

SA warga Cikopo, mengatakan, keberadaan maroko tersebut sudah berjalan satu bulan membuka usahanya di rumah mantan Kepala Desa, warga sekitar  sebenarnya mengeluhkan dengan adanya WNA Marokok ilegal ini sudah sejak lama, namun di biarkan karena warga ingin meliat aktifitas apa saja yang di lakukan oleh WNA Maroko yang di duga Ilegal ini.

"Kami sebelumnya sudah melakukan demo agar WNA Maroko Ilegal segera meninggalkan kampung kami, karena keneradaan mereka sudah sangat meresahkan warga sekitar karena mereka (WNA), sebelum kami demo menggunakan pakaian yang sangat seksi, dan dari hasil demo tersebut, kami memberi waktu kepada mereka selama 2 minggu untuk meninggalkan tempat tersebut." Ungkapnya.

Dirinya menambahkan adanya warga Marokok dan membuka usaha menu arab dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 04.00 dini hari tentunya sangat mengganggu warga dikarnakan banyaknya tamu yang berkunjung, kebanyakan dari Warga Asing khususnya WNA Arab.

Warga berharap pemerintah bisa bertindak tegas debnan keberadaan WNA asal Maroko yang di duga Ilega ini segera di tindak tegas bahkan warga sekitar meminta untuk di Deportasi agar jangan sampai ada lagi WNA Ilegal yang meresahkan Warga Bogor. (zis/yad)

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama