Angkot Bogor Berpenampilan Mobil Sport

BOGORNEWS.COMFantastik.! Ada angkot berpenampilan seperti mobil sport produk Itali. Kalau kita sedang berkendara atau berada disekitar jalan raya Ciawi-Cisarua Kabupaten Bogor, mungkin sekal-sekali kita bakal dikejutkan atau dibuat kagum oleh angkot yang berpenampilan lain.

Angkot nomor trayek 02 jurusan Cisarua- Sukasari ini sangat memanjakan penumpangnya. Angkot dimodifikasi baik interior maupun eksteriornya.

Interiornya dilengkapi sound system dengan PMPO yang besar, televisi bahkan proyektor. Yang membuat penumpang serasa sedang menonton sebuah konser musik.

Bagian eksteriornya diberi sentuhan yang lebih ekstrim dengan velg berdiameter besar dan ban radial, mengubah bentuk pintu supir dan penumpang depan bergaya swing door (pintu ayun/sayap) menggunakan bantuan hidrolik untuk buka-tutup, layaknya pintu mobil sport Lamborghini Diablo.

Jaya salah seorang supir angkot menjelaskan kepada Bogornews.com, “ini hobi yang punya mas, saya hanya pembawa mobil atau supir aja yang punya itu seorang pengusaha salah satu hotel di Puncak. Biaya yang di habiskan sekisaran 150 juta satu angkot sedangkan beliau mempunyai 7 angkot seperti ini hampir sama modifikasinya dari, body repair, central lock dan interior ring. Kami sudah modif angkot ini berjalan 2 tahun. Walaupun angkot kami seperti ini kami tetap  mematuhi peraturan lalu lintas.”

“Walau pun angkot sudah kami modif seperti ini kami tetap narik angkot. Antusias penumpang pun amat senang dan bisa menambah penghasilan untuk kami yang tadinya penumpang jauh dekat cuman mengasih 3.000 semenjak angkot kami seperti ini jadi ngasih 5000 rupiah,” pungkasnya (nic)

sumber

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama