JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

2 Pemuda yang Tewas di Curug Pariyuk Puncak Ditemukan dalam Kondisi Berpelukan


TRIBUNNEWS.COM | Bogor. Faisal Kadafi (22) dan Afit Nauval (23) tewas tenggelam saat berenang di Curug Pariyuk, Desa Citamiang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Megamendung, AKP Aulia Djabar mengatakan kedua korban merupakan berhasil ditemukan setelah petugas melakukan penyisiran sejak kemarin sore.

"Korban dalam keadaan berpelukan di bawah air terjun di sebelah kiri. Kita ungkit dengan bambu, maka korban baru bisa dievakuasi," jelas Aulia ketika dihubungi TribunnewsBogor.com, Minggu (21/5/2017).

Setelah dilakukannya proses koordinasi antara Basarnas, Polsek, Koramil dan pihak keluarga, akhirnya kedua keluarga memutuskan menolak untuk dilakukannya otopsi.

Korban Faisal Kadafi asal Nanggung Bogor dan Api‎t Hasan Nouval asal Serang Banten ini pun langsung dibawa oleh masing-masing keluarga yang menerima musibah tersebut dengan ikhlas.

Sementara dari pihak pengelola pariwisata Curug Panjang belum bisa memberi keterangan ketika ditemui TribunnewsBogor.com perihal insiden tersebut.

Berikut data korban yang tenggelam di Curug Pariyuk, Megamendung Bogor, menurut data kepolisian sektor Megamendung:

1. Faisal Kadafi , 22 thn, alamat: Kampung Cibeber Kulon, RT 3/7, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor.

2. Afit hasan Nouval, 23 thn, alamat: Kampung Cidadap, RT 1/1, Desa Citeureup, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif