Masih Banyak Jalan Rusak di Tegar Beriman, Bakal Calon Bupati Bogor Ini Buru 350 ribu Fotocopy KTP


TRIBUNNEWS.COM |  Meski target fotocopy KTP belum tercapai, bakal calon Bupati Bogor ini sudah menyiapkan poskom pemenangan di wilayah Barat Kabupaten Bogor.

Satu per satu nama yang akan menjadi bakal calon Bupati Bogor mulai bermunculan.

Tak lewat jalur politik, Heri Ortega mencoba peruntungannya lewat jalur independen untuk maju menjadi bakal calon Bupati Bogor.

Heri mengaku tidak tertarik untuk bergabung bersama partai politik untuk bertarung dalam Pilkada 2018.

"Target kami 500 ribu KTP, saat ini yang sudah terkumpul sudah 150 ribu KTP," ujarnya kepada Tribunnewsbogor.com.

Menurutnya, basis massa terbanyaknya saat ini berada di wilayah barat Kabupaten Bogor dari mulai Dramaga hingga Cigudeg.

"Di wilayah barat saya sangat optimis dapat suara banyak, apalagi kami sudah buat posko tim pemenangan disana," kata lekaki yang bertugas sebagai PNS di Kota Bogor itu.

Menurutnya, saat ini masih banyak warga terutama yang jauh dari pusat pemerintahan yang kurang perhatian, terutama dalam bidang infrastruktur.

"Saat saya turun ke warga, keluhan utama selain kesehatan yaitu soal infrastruktur jalan. Ini yang membuat saya merasa terpanggil untuk maju menjadi Bupati Bogor," tukasnya.

sumber

http://bogor.tribunnews.com/2017/05/23/masih-banyak-jalan-rusak-di-tegar-beriman-bakal-calon-bupati-bogor-ini-buru-350-ribu-fotocopy-ktp












Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama