JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

12 Figur Bakal Calon Bupati Bogor dari PDIP


INILAHKORAN.COM | Bogor. Dari puluhan yang mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati Bogor. Selasa (6/6/2017) sore sudah ada 12 figur yang sudah menyerahkan kembali formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC PDIP Kabupaten Bogor Ronald Mulya Sitorus menerangkan ke 12 figur itu adalah Adang Waluya, Mardiansah, Rudi Harsa Tanaya, Ivan Fadillah, Wawan Risdiawan, Eman Sulaeman SH, Kurniawan, Egi Gunadi Wibawa, R. Bayu Syahjohan, Erik Irawan Suganda, Asep Setia Wibawa dan Dody Achdi Suhada.

"Hingga pukul 17.00 WIB sudah 12 orang Bakal Calon Bupati Bogor yang mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor. Selanjutnya Bakal Calon Bupati Bogor dipersilahkan kerja politik bersosialisasj ke tengah masyarakat menyampaikan visi misi dirinya dan partai," ujar Ronald Mulya Sitorus.

Ia menambahkan masa terakhir pendaftaran ditutup hingga Selasa, (6/6/2017) pukul 24.00 WIB. Apabila tak ada perubahan maka ke 12 Bakal Calon Bupati Bogor ini langsung bekerja hingga nanti DPP PDIP merekomendasilan satu diantaranya menjadi Calon Bupati Bogor dari PDIP.

"DPP PDIP akan memutuskan Calon Bupafi Bogor pada bulan Desember mendatang, lalu partai akan menetapkan atau mendaftarkannya ke KPUD Kabupaten Bogor di bulan Januari tahun 2018," tambahnya.

Egi Gunadhi Wibawa yang hari ini ikut mengembalikan formulir pendaftaran Calon Bupati Bogor mengatakan akan mewujudkan pemerataan pembangunan di Bumi Tegar Beriman.

"Sesuai sila ke 3 keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kami akan mewujudkan kesejahteraan melalui pembangunan yang merata di seluruh wilayah. Banyak kampung yang masih sukit di akses oleh karenanya pembangunan harus di mulai dari wilayah lalu ke pusat atau Kecamatan Cibinong," kata Egi.

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor ini menjelaskan apabila nanti mendapat rekomendasi, dirinya siap mengundurkan diri dari jabatannya sebagai wakil rakyat.

"Saya tak hanya siap mundur dari PDIP, tapi siap mendukung siapapun Calon yang akan di usung oleh PDIP. Sebagai kader partai saya tegak lurus membela partai," jelasnya.

Ketua Rekawan Perjuangan Frmokrasi (Reodem) Kabupaten Bogor Dody Achdi Suhada menyatakan dirinya sengaja mengembalikan formulir pendaftaran di hari ini karena hari ini adalah hari lahir Sang Proklamator Bung Karno.

"Momen hari ini salah satu bukti kecintaan kita kepada bapak bangsa dan pahlawan

revolusi Bapak Soekarno. Selanjutnya kita siap melakukan tahapan yang disyararkan oleh PDIP," tutur Dody.

Pria yang berprofesi sebagai Arsitektur ini melanjutkan kedepan Kabupaten Bogor harus bisa mewujudkan cita-citanya sebagai Kabupaten Termaju di Indonesia. Oleh karenanya Ia akan terus bekerja untuk menyakinkan masyarakat bahwa dirinya akan menjadi pelayan masyarakat yang baik dan bersih.

"Kami akan terus bekerja turun langsung ke masyarakat agar mereka yakin, bahwa kedepan pemimpin di Kabupaten Bogor itu bukanlah pimpinan melainkan pelayan bagi masyarakatnya," tandasnya. (jek)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif