JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Gelar Bukber, PMBS Optimis Selatan Jadi Mekar


BOGORZONE.COM | Ciawi. Tokoh masyarakat (Tomas) selatan Kabupaten Bogor, yang tergabung kedalam Presidium Masyarakat Bogor Selatan (PMBS), mengelar buka bersama (Bukber). Kegiatan yang dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi para tomas di tujuh kecamatan, yakni Kecamatan Cisarua, Megamendung, Ciawi, Caringin, Cigombong, Cijeruk dan Tamansari itu, bertempat di Sekretariat PMBS, di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Sabtu (10/6/2017).

Wakil Ketua Umum (Waketum) PMBS, Muhamad Muksin mengatakan, kegiatan bukber yang dilakukan PMBS ini, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para tomas yang ada di wilayah selatan Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah, semua tomas di tujuh kecamatan hadir dalam acara bukber PMBS,” ujarnya kepada bogorzone.com.

Dikegiatan ini, lanjutnya, PMBS juga menyusun program kerja yang akan dilaksanakan untuk menuju daerah otonomi baru (DOB), diantaranya menyusun formatur PMBS.

“Mudah-mudahan setelah formatur selesai dibentuk, kinerja temen-temen yang masuk di PMBS semakin semangat,” papar Muksin.

Sementara, Indra Surkana, tomas Kecamatan Cijeruk mengaku optimis dengan rencana pemekaran Bogor selatan. Selain secara geografis sudah layak, antusias para tomas di tiap kecamatan ingin memisahkan diri dari kabupaten induk sangat besar.

“Yang penting, para pengurus yang masuk kedalam PMBS tetap semangat untuk memperjuangkan pemekaran tersebut,” tukasnya. (ded)



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif