JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Club Motor I-MAX Regional Bogor dan Forum Pemuda FKPB Adakan Baksos



PORTALCISARUA | Batulayang. Bertempat di Villa Suhada RT. 01. RW 02 Kampung Batulayang Desa Batulayang Kec. Cisarua Kabupaten Bogor. Club Motor Bikers I-Max bersama Forum Komunikasi Pemuda Batulayang (FKPB) Melakukan Bakti Sosial secara bersama-sama pada hari Sabtu kemarin (10/7/17)

Hadir dalam acara tersebut ketua I-Max Regional Bogor Muhammad Nanu atau yang biasa disapa Kang Nanu sebagai ketua Koordinator dari pihak I-Max dan Asep Supriadi ketua FKPB forum kepemudaan setempat, kedua Koordinator di dampingi pengurus masing-masing.

Acara diawali dengan bersalaman dan perkenalan serta ramah tamah lalu dilanjut dengan sesi simbolis penyerahan bantuan dari ketua I-Max ke RT dan Ketua Pemuda FKPB setempat. I-Max yang di wakili Kang Nanu berharap dengan kedatangan dan hadirnya mereka dalam acara tersebut dapat memupus stigma negative tentang Club Motor di pandangan masyarakat seperti yang marak terjadi akhir-akhir ini akibat pemberitaan sensasional tentang ramainya oknum yang tidak bertanggung jawab dan mengatasnamakan komunitas organisasi Club atau dengan sebutan Geng Motor.

Dalam kesempatan itu pihak I-Max Kabupaten Bogor menyerahkan bantuan berupa baju dan makanan untuk di bagikan kepada Warga yang membutuhkan, dalam sabutannya, Kang Nanu berharap bahwa kegiatan ini bisa menjadi perekat untuk saling mengenal satu sama lainnya sebagai sesama komunitas walaupun berbeda visi, dan berharap pula kegiatan ini bisa di laksanakan secara rutin di tahun yang akan datang.

“Alhamdulilah kita diterima dengan baik disini oleh rekan pemuda FKPB dimana sesuai info yang saya dengar forum ini sebagai Forum Kepemudaan di Desa Batulayang yang usianya sudah lebih tua dari Club kami, dan mudah-mudahan hadirnya kita disini selain sebagai ajang membangun silaturahmi sesama komunitas peguyuban walaupun berbeda dalam teknis namun intinya sama sebagai sebuah perkumpulan yang kiranya bisa memberi manfaat untuk masyarakat, terima kasih kepada rekan-rekan FKPB, Ketua Kamg Asep Supriadi, serta Pak RT Sucarya atas sambutannya kita di terimanya disini, mudah-mudahan di tahun yang akan kita bisa bersilaturahmi dan bertemu kembali untuk menjalin kerjasama ” ungkapnya.

Hal senada di ungkapkan ketua FKPB Asep Supriadi dalam sambutannya setelah mendapat giliran mengatakan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kedatangan Club Motor I-Max Regional Bogor, selain baru pertama kalinya menerima kehadiran Club Motor di forumnya, juga berharap hadirnya Club Motor I-Max Regional Bogor di FKPB dapat menambah aura positif dan semangat bagi pengurus dan anggota forum untuk sama-sama berbenah dan melakukan kegiatan sosial kembali seperti tahun-tahun sebelumnya.

‘Ya. Kita sangat senang dan apresiasiatif kedatangan mereka (Club Motor I-Max Regional Bogor-red) ke Tempat kita, terlebih mereka akan melakukan kegiatan baksos, ini kegiatan yang sangat bermanfaat sekali utamanya untuk warga di lingkungan kita dan tentunya saya berkeinginan kegiatan ini bisa membawa pesan positif untuk bersama-sama menata kembali semangat jiwa sosial kepemudaan di lingkungan kita seperti tahun sebelumnya, saya juga berpesan sebelum kedatangan mereka agar rekan disini bisa menyambut bersama-sama ketika mereka datang karena bagaimanapun mereka adalah tamu kita yang hendak melakukan baksos di wilayah, ita sangat bersyukur bisa dipercaya untuk mendampingi kegiatan mereka dan ikut serta terlibat untuk sama-sama melakukan bakti sosial ini’ tandasnya.

Menjelang Azan magrib setelah acara simbolis dan penyerahan bantuan selesai, 2 organisasi yang baru pertama kalinya bertemu itupun melakukan Buka Puasa dan poto bersama. (sal)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif