JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

IPSM Cisarua Tampil Eksis Galang Dana Di TWM


INFODESAKU.CO.ID | Bogor. Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Cisarua melalukan berbagai macam terobosan dalam mewujudkan peran sertanya di masyarakat terutama yang berkaitan dengan penanganan masalah sosial kemasyarakatan. Terlebih lagi hal itu dibuktikan oleh IPSM Kecamatan Cisarua,dalam ikut serta membantu pengamanan jalur mudik dan arus balik sebelum dan setelah lebaran Idul Fitri tahun 2017 ini dengan mendirikan Posko bersama di depan Kantor Kecamatan Cisarua.

Salah satu terobosan lain yang dilakukan IPSM Cisarua terlihat dari pantauan infodesaku.co.id di objek wisata Taman Wisata Matahari, mereka sedari pagi mulai berkumpul dalam satu stand membuka dan menggalang dana dengan cara mengumpulkan accesories HP pemberian atau hibah dari Jonatan Counter HP di Cisarua, walaupun keliatannya bekas akan tetapi masih layak untuk dipakai.
Bariji selaku Ketua IPSM Kecamatan Cisarua mengatakan,” Kami melakukan penggalangan dana ini dimaksudkan untuk menghimpun dana yang nantinya bisa untuk dana taktis misalnya mengantar pasien terutama yang tidak mampu, kami melelang barang-barang accesoris HP hasil pemberian dari Jonatan HP Cisarua kepada para pengunjung TWM,” tutur Bariji.
Masih menurut Bariji,” Saya bersama rekan-rekan IPSM lainnya mengucapkan terima kasih kepada Ajo Counter dan kepada pihak pengelola TWM yang telah memberikan ijin tempat untuk acara penggalangan dana ini. Semoga kedepannya antara IPSM dan pihak pengelola TWM bisa menjalin sinergitas dalam hal penanganan masalah sosial dan kemasyarakatan,” ungkapnya penuh harap.
Hal senada diungkapkan Hendra Gunawan selaku Ketua Bidang Pemberdayaan dan Kesejahteraan IPSM Kabupaten Bogor,” Dengan kegiatan ini tentunya saya mengapresiasi rekan-rekan pejuang sosial masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Cisarua yang sudah bekerja dengan hati memberikan kontribusinya baik itu tenaga, pikiran bahkan sampai materi. Semoga apa yang dilakukan oleh kami IPSM khususnya ditingkat Kecamatan maupun Kabupaten secara umum hari ini, esok lusa dan yang akan datang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat dan ini akan menjadi tolak ukur kami kedepannya kapanpun dimanapun.” pungkas Hendra penuh semangat. (taufik hidayat)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif