JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Jalan Masuk Pasar Cisarua Jadi Lahan Parkir


METROPOLITAN.ID | Cisarua. Menjelang lebaran Pasar Cisarua sudah mulai sesak dikunjungi warga Berbelanja kebutuhan hari raya menjadi tujuan utama. Setiap pembeli biasanya sudah jarang menggunakan angkutan umum,kendaraan roda dua menjadi primadona. Selain simple juga bisa membawa jumlah belanjaan yang lumayan banyak.

Namun hal tersebut berakibat pada membludaknya jumlah motor yang terparkir di jalan masuk Pasar Cisarua. Sehingga sebagian badan jalan terpakai untuk tempat parkiran.Akhirnya,selain macet,juga menyulitkan para pejalan kaki untuk masuk ke komplek pasar.

Keadaan itu sangat disayangkan Warga Cisarua Chaidir Rusli,seharusnya ada lahan parkir yang disediakan pihak pasar agar tidak menganggu akses Jalan. “Mobil yang seharusnya bisa lancar berpapasan,kini tidak bisa,karena jalan hanya disisakan satu jalur saja,belum lagi ketika ada pejalan kaki,jelaslah kemacetan kerap terjadi,” sesalnya. Dia juga menyesalkan,macetnya akses jalan itu,seolah menjadi bukti pengelolaan Pasar Cisarua yang kurang professional. “Seharusnya ada penataan,jangan semua lahan dijadikan kios,” tegasnya.

Hal yang sama juga dikatakan pengunjung pasar Cisarua Wawan,ia mengaku kesulitan untuk masuk ke area pasar,karena banyak kendaraan bermotor yang terparkir di badan Jalan. “Kalau biasanya kan jalan itu lengang,karena tidak ada parkir kendaraan bermotor,” kata dia. (ash/b/suf).


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif