JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Jelang Idul Fitri, Polsek Serta Pol PP Cisarua Kompak Antisipasi Curas, Curat Dan Curanmor


INFODESAKU.CO.ID | Dua minggu sudah umat Islam melewati dan menjalankan ibadah puasa ramadhan 1438 H. Dengan harapan situasi dan kondisi ketentraman, ketertiban, keamanan masyarakat baik itu dilingkungan Desa khususnya dan Wilayah Kecamatan secara keseluruhan menjelang dan setelah Idul Fitri tetap terjaga.

Demi menciptakan kondisi tersebut, pada Sabtu malam 10 Juni 2017 satuan Kepolisian Polsek Cisarua bersama-sama bersatu padu dengan Satuan Pamong Praja (Pol-PP) Cisarua menggelar operasi rutin selama bulan suci ramadhan tahun ini.

Dipimpin langsung oleh Kompol Sujito, SH selaku Kapolsek Cisarua, aktifitas dan rutinitas yang digalakkan oleh Polsek Cisarua gabungan dengan Pol-PP itu dalam rangka antisipasi pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (Pencurian) dengan Pemberatan (curat ) dan curanmor serta menekan tindakan angka kejahatan terutama pada bulan ramadhan ini.

Kompol Sujito ketika dikonfirmasi via whatsappnya mengatakan,” Polsek Cisarua mengadakan giat rutin berupa operasi gabungan dengan satuan Pol-PP dan saya yang memimpin langsung,” ungkapnya.

”Dalam operasi tersebut terjaring beberapa kendaraan bermotor roda dua, selanjutnya kami dihimbau untuk warga masyarakat Cisarua khususnya dan umumnya kepada masyarakat luas agar tetap hati-hati dan waspada karena pelaku kejahatan selalu mengintai kita dimanapun, kapanpun.” tegasnya (taufik hidayat)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif