JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Kapolsek Cisarua Himbau Pengguna Kendaraan Jalur Wisata Puncak Agar Waspada


INFODESAKU.CO.ID |  Lebaran Fitri sudah memasuki hari ketiga,pantauan infodesaku.co.id dari mulai lampu merah keluar tol dan dari arah Ciawi menuju Jalan Raya puncak sudah mulai dipadati berbagai macam kendaraan baik roda dua maupun roda empat dan bus melintasi kawasan wisata Puncak hingga Cianjur untuk berekreasi pasca Lebaran 2017.

Arus lalu lintas simpang Gadog-Cisarua diberlakukan sistem buka tutup jalur disesuaikan dengan situasi dan kondisi, terlihat disekitaran wilayah Pasar Cisarua Jalan Raya Puncak adalah titik yang terkenal rawan kemacetan selain TWM dan Taman Safari Indonesia. Namun dengan kesigapan para petugas Kepolisian dan TNI di bantu Dishub, beberapa Ormas, Lembaga Sosial Kemasyarakatan lainnya termasuk GP Ansor/Banser,Kepramukaan dan Linmas Desa guna mengantisipasi serta meminimalisir angka kemacetan.

Seperti dikatakan Kompol Sujito selaku Kapolsek Cisarua,” Sistem buka tutup jalur kita lakukan untuk kelancaran semua pengendara dan pengguna Jalan, terutama kita prioritaskan kendaraan yang dari bawah menuju atas. Adapun petugas baik dari Kepolisian dan TNI yang kami turunkan dibeberapa titik itu jumlahnya lumayan banyak, untuk petugas kami di Pospam Pafesta Pasar Cisarua ini ada 15 personel dibantu juga secara bersama-sama oleh beberapa unsur elemen diantaranya Ormas, GP Ansor/Banser, Kepramukaan Cisarua dan unsur lainnya,” terangnya.

” Kami berharap kepada pengguna Jalan jalur Wisata Puncak agar senantiasa berhati-hati dan waspada serta ikuti aturan petugas kami dilapangan,hal ini berguna untuk mempermudah dan demi kelancaran semua pengendara,pengguna jalan serta masyarakat yang lalu lalang disekitar Pasar Cisarua ini.” pungkasnya. 


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif