JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Kinerja Bappenda Kabupaten Bogor Disoal PCW


BOGORZONE.COM | Cibinong. Kinerja Badan Pengelolaan dan Pendapatan Daerah (Bappenda) Kabupaten Bogor, disoal lembaga sosial masyarakat (LSM) Padjajaran Corruption Wacth (PCW). PCW menilai, Bappenda Kabupaten Bogor tidak transparan terkait potensi pajak yang dihasilkan untuk mendongkrak pendapatan asli daerah (PAD).
Direktur PCW, Rahmatullah mengatakan, seharusnya Bappenda mempublikasikan semua potensi pajak yang dihasilkannya setiap tahun ke masyarakat atau publik.
“Ini malah terkesan tertutup dan menutupi,” ujarnya kepada Bogorzone.com.
Luasnya wilayah Kabupaten Bogor, lanjut Rahmatullah, beragam potensi untuk mendongkrak PAD semakin besar. Yang terpenting, dari Bappenda bersikap terbuka dan mampu menggali potensi di 40 kecamatan tersebut.
“Kabupaten Bogor memiliki beragam potensi, baik itu dari pajak perusahaan, hotel, restauran, pariwisata, air, PBB, BPHTB dan lainnya. Apakah sudah terserap semuanya, Bappenda harus terbuka soal itu,” tegasnya.
Rahmatullah menduga, tidak transparan nya Bappenda dalam mengexpose semua potensi pajak yang sudah terserap dan besaran target per tahun, menimbulkan kecurigaan.
“Saya menduga ada yang tidak beres dalam pengelolaan pajak daerah. Dan perlu dipertanyakan, kuatir ada kebocoran,” tukasnya.
Sampai berita ini diturunkan, dari Kepala Bappenda Kabupaten Bogor, Dedi Bahtiar belum memberikan keterangan. (ded)
sumber
https://bogorzone.com/2017/06/kinerja-bappenda-kabupaten-bogor-disoal-pcw/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif