JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Maju Dalam Bursa Pilbub Bogor. Adang Waluya Ingin Sejahterakan MasyarakatI Disegala Bidang


KUPASMERDEKA.COM | Bogor. Guna menampung aspirasi dan menjaring suara dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bogor 2018 mendatang, Calon Bupati Bogor Adang Waluya SH dari fraksi PDIP melakukan buka bersama di Kp. Cisalak, Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, beberapa waktu lalu.
Dalam sambutannya, Balon Bupati Bogor Adang Waluya yang merupakan pensiunan Mahkamah Agung RI berjanji akan menjalankan amanah sebaik mungkin jika nanti terpilih menjadi Bupati Bogor.

Menurutnya, Kabupaten Bogor ini sangat kaya. “Seharusnya dengan kekayaan yang ada di Kabupaten Bogor, masyarakat sudah sejahtera. Tidak ada lagi persoalan baik di bidang pendidikan, kesehatan dan lainnya.”

“Maka melihat hal itu, pencalonan saya sebagai Bupati Bogor mempunyai tujuan ingin mensejahterakan masyarakat di segala bidang,” ujarnya.

Sementara ketika ditemui KM, Adang menjelaskan, kebetulan pada tanggal 20 Mei lalu, fraksi PDIP membuka lamaran untuk ikut serta dalam calon pemimpin kepala daerah.

“Begitu gong di buka, kami pertama yang mengambil formulir pendaftaran. Mudah-mudahan cita-cita membangun Kabupaten Bogor ke arah yang lebih baik terwujud,” pungkasnya. (asep/kn)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif