JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Mesin Politik RYC Kembali Diaktifkan


BOGORZONE.COM | Bogor.  Bakal calon (Balon) Bupati Bogor, Ade Yasin atau (AY) terus melakukan pematangan jaringan untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang. Itu dengan diaktifkan nya kembali mesin politik yang sukses mengantarkan Rachmat Yasin (RY) menjadi Bupati Bogor, selama dua periode.

AY menyatakan, sudah saatnya mesin-mesin politik diluar partai yang sudah sukses membawa RY menjadi Bupati Bogor, kembali di aktifkan, salah satunya RYC (Rachmat Yasin Center).
“Jajaran pengurus RYC sudah terbentuk. Dan sekarang kami sedang mematangkan program kerja yang akan dilaksanakan,” ujar Ketua DPW PPP Jawa Barat (Jabar) kepada Bogorzone.com saat melaksanakan acara buka bersama (Bukber) di Gedung RYC Cibinong, kemarin.
Adapun program kerja yang akan dilaksanakan selama bulan ramadan, lanjut AY, yakni dengan melakukan safari majlis taklim yang ada di 40 kecamatan se Kabupaten Bogor.
“Kami akan melaksanakan tarawih keliling (Tarling) ketiap majlis taklim,” papar Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor tersebut.
Di RYC sendiri, kata AY, bukan dari unsur kader PPP, melainkan simpatisan dan relawan yang berbeda-beda warna atau partai.
“Jadi semua tergabung kedalam RYC,” ungkapnya.
Selain mengaktifkan RYC, untuk membawa AY menjadi pemenang dalam Pilkada, semua organ maupun relawan yang sudah mendeklarasikan diri mendukung AY, sudah mulai menyusun beragam program kerja.
AY mengakui, jika selama ini sudah ada beberapa partai politik yang melakukan silaturahmi. Namun, adik kandung mantan Bupati Bogor, RY itu tidak mau menyebutkan partai mana saja yang sudah mengajak berkoalisi.
“Itu rahasia. Yang jelas sudah ada beberapa partai politik ngajak ketemu dan bersilaturahmi,” imbuhnya.
Sementara, Ketua Umum RYC, Zaenal Saprudin menegaskan, RYC bukan PPP. Karena didalam RYC sendiri, dihuni para pengurus dari berbagai partai politik.
“RYC juga akan melihat Balon Bupati yang akan diusung, sejauhmana popularitas, elektabilitas dan lainnya,” tukasnya singkat. (ded)
sumber
https://bogorzone.com/2017/06/mesin-politik-ryc-kembali-diaktifkan/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif