JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Ridwan Cebu Resmi Dilantik Jadi Pjs Desa Citeko Kecamatan Cisarua


INFODESAKU.CO.ID | Citeko. Pasca meninggalnya almarhum Dadang Sulaeman, Kades Citeko yang tak lain adalah korban tabrakan beruntun di Jalan Raya Puncak atau Tragedi Selarong Gadog beberapa waktu lalu, sehingga kursi orang nomor satu di desa Citeko tersebut menjadi kosong melompong, sementara tugas pelayanan dan roda kepemerintahan Desa sementara dijalankan oleh Sekdes serta perangkat Desa lainnya.

Tetapi hal itu berbeda dengan sekarang, Bupati Bogor melalui Camat Cisarua melantik Ridwan Wahyudi terhitung tanggal 31/5/2017,sebagai Pejabat Sementara Kepala Desa Citeko Kecamatan Cisarua yang berlaku sampai enam bulan kedepan. Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolsek Cisarua, waDanramil Cisarua-Megamendung, Sekdes, BPD,Ketua MUI,Tokoh Masyarakat, Bhabinsa dan Bhabinkantibmas, perangkat desa, Ketua RT dan RW, kader PKK serta warga masyarakat Desa Citeko.
Bayu Rahmawanto selaku Camat Cisarua dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan pelantikan ini sebenarnya bukan keinginan kita, akan tetapi kalau kita flashback melihat kejadian atau Tragedi Selarong Gadog beberapa waktu lalu yang menimpa sampai dengan meninggalnya Kepala Desa Citeko yakni alm.Dadang Sulaeman yang notabene sedang memimpin Desa nya dan takdir Allah sudah menghendaki seperti itu.
“ Karena Allah sudah memutuskan bahwa hari ini dilaksanakannya pelantikan Pejabat sementara Kepala Desa Citeko yang akan dipimpin oleh salah satu putera terbaik juga yang ada di Kecamatan Cisarua yakni Ridwan Wahyudin, semoga Pak Ridwan ini bisa diterima dan didukung oleh seluruh warga masyarakat selama kurang lebih enam bulan kedepan,” tutur Bayu.
Masih menurutnya, ia menambahkan, “ Waktu semakin berjalan dan Pemerintahanpun Wajib untuk terus berjalan sesuai dengan aturan,dan pada waktu setelah kejadian BPD segera melaksanakan paripurna untuk memutuskan pemberhentian secara terhormat dan pada tanggal 19 Mei 2017 Bupati Bogor menandatangani SK pemberhentian almarhum Dadang Sulaeman selaku Kepala Desa Citeko diberhentikan secara terhormat,” terangnya.
Sementara itu Ridwan Wahyudin yang didaulat menjadi Pjs Desa Citeko kepada Infodesaku.co.id menyatakan rasa terima kasihnya dan memohon kepada segenap warga masyarakat terutama semua aparatur pemerintahan Desa Citeko untuk bisa menerima dan mendampinginya di enam bulan kedepan untuk meneruskan pembangunan yang dicanangkan oleh alm. Dadang Sulaeman, Sekdes dan BPD.
“ Insya Allah saya akan meneruskan program-program yang memang telah dicanangkan di APBDes yang dilakukan oleh Almarhum Dadang Sulaeman, Sekdes,aparatur Desa dan BPD,”  pungkasnya.
Hal Senada diungkapkan oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Citeko, menurut keduanya, “ Semoga dengan kepemimpinan Pak Ridwan Wahyudin, semua elemen termasuk kita sebagai pelayan masyarakat dalam segi ketahanan dan keamanan bisa saling membangun sinergitas untuk kemajuan pembangunan Desa Citeko yang selama ini diemban oleh almarhum Dadang Sulaeman,dan menjadi lebih baik tentunya.” pungkas keduanya dengan penuh harap.
sumber
http://infodesaku.co.id/ridwan-cebu-resmi-dilantik-jadi-pjs-desa-citeko/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif