Trah H.M Soeharto Maju di Pilbup Bogor Lewat 2 Partai Besar


WIISIINEWS.COM | Garis keturunan mantan Presiden Republik Indonesia ke-2 Haji Muhammad (HM) Soeharto yang merupakan keponakan dari Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut), Andreas Jumanto menegaskan akan maju di pemilihan Bupati Bogor 2018 menggunakan Partai Golkar dan PDIP.

Andreas trah Keluarga Cendana yang juga merupakan pengusaha muda Bogor ini mengungkapkan telah menjalin komunikasi dengan Setya Novanto dan Megawati Soekarno Putri untuk mendapatkan rekomendasi dari kedua partai besar ini.

“Dengan mereka alhamdulilah saya bersahabat baik. Saya terpanggil untuk membangun Kabupaten Bogor karena kondisi beberapa sektor saat ini sangat memprihatinkan,” kata Andreas belum lama ini.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Gajah mada (UGM) Jogjakarta ini juga mengatakan, paskalebaran, tim kecilnya akan melakukan rapat menggagas pemenangan dan pergerakan ke tingkat bawah.

“Tim sedang kami bentuk. Kebetulan dengan tim pemenangan Pak Jokowi saya bersahabat dekat. Insyallah mereka bantu sampai putaran akhir,” pungkasnya.

sumber

http://wiisiinews.com/2017/06/13/trah-h-m-soeharto-maju-di-pilbup-bogor-lewat-2-partai-besar/

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama