Hujan Ringan di Prediksi Landa Jabodetabek dari Pagi Sampai Malam


KOMPAS.COM |  Jakarta. Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan turun di sebagian besar wilayah Jabodetabek pada Rabu (12/7/2017). Hujan ringan diprediksi mulai turun dari pagi, siang, sampai malam nanti.

"Pagi ini cuaca umumnya berawan dengan potensi hujan ringan di Kepulauan Seribu," kata Kepala Sub-Bidang Informasi Meteorologi BMKG Hary Tirto Djatmiko melalui keterangan tertulis kepada Kompas.com, Rabu pagi.

Pada siang nanti, potensi hujan ringan akan meluas ke sejumlah wilayah, yaitu di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bogor.

Hujan ringan akan terus berlangsung sampai nanti malam di kawasan Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat.

Sementara itu, di Tangerang, Depok, dan Bogor diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang. Adapun suhu rata-rata untuk hari ini berkisar antara 23 sampai 33 derajat celcius.

BMKG turut menyertakan peringatan dini berupa potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur, Depok, Tangerang, dan Bogor antara sore dan malam hari. (andri donnal putera/icha rastika)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama