JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Industri Pariwisata Puncak Dinilai Sepi


METROPOLITAN.ID | Cisarua. Industri pariwisata yang menjadi sektor primadona dikawasan puncak. Akhir – akhir ini menurut prakti­si wisata terbilang sepi. Bukan tanpa ala­san sejumlah hotel sepi pengunjung, bahkan tempat-tempat seperti homestay juga jarang dikunjungi turis.
Hal tersebut berdampak pada sektor penghasilan masyarakat, terutama peng­giat pariwisata. Namun menurut Camat Cisarua Bayu Rahmawanto, sepinya pen­gunjung bukan berarti menurun industri pariwisata di puncak. Tetapi memang di negara asal belum musim liburan, di pun­cak sama saja seperti tahun-tahun lalu, bahkan industri pariwisata semakin men­guat.
Terlihat dengan banyaknya para praktisi wisata yang membuka usaha baru di sektor pariwisata.”Kalau untuk sepinya pengunjung dalam sebuah usaha, adalah biasa karena banyak hal yang menjadi penyebab,” jelasnya.
Lebih lanjut dia juga mengatakan, apa­bila di daerah lain ramai tapi di Cisarua sepi,baru itu bisa dikatakan industri pariwi­sata menurun. ”Tapi kalau memang se­muanya sepi, itu kan karena memang bukan musimnya saja,” tuntas dia. (ash/b/suf)
sumber
http://www.metropolitan.id/2017/07/industri-pariwisata-puncak-dinilai-sepi/

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif