KKPMP Gelar Halal Bihalal Sekalgus Pelantikan Ketua Daerah.


KUPASMERDEKA.COM | Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) mengadakan halal bihalal sekaligus pelantikan ketua-ketua daerah yang dilakukan langsung oleh Presiden KKPMP Syam, Minggu (16/7) di Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1500 anggota dari beberapa perwakilan-perwakilan ketua wilayah dan daerah, yakni Maluku Utara, Tanggerang, Bekasi serta ketua markas cabang (mascab) KKPMP Kota dan Kabupaten Bogor.

Syam selaku presiden KKPMP menjelaskan bahwa anggota ormas itu “tidak boleh memutuskan tali silaturahmi terhadap sesama yang ada di wilayah dan daerah yang sudah terbentuk.”
“Sehingga adanya silatuhrahmi ini akan menjadi saling kenal mempererat perasaudaraan dan memperkuat kubu di dalam KKPMP yang sangat solid ini. Sebagai warganegara diperbolehkan menjadi seorang pemimpim. Dalam hal ini untuk menjadi seorang pemimipin adalah hak sebagai warga negara, KKPMP akan mencoba melahirkan seorang pemimpin, baik pemimpin DPRD maupun bupati dan sekaligus presiden,” katanya. (man/hja)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama