JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Terkait Kisruh Di Tubuh PMBS, Inilah Jawaban Ketua Umum


INFODESAKU.CO.ID | Bogor. BOGOR, INFODESAKU – Menanggapi berita-berita yang beredar terkait Presidium Masyarakat Bogor Selatan (PMBS) sehingga menimbulkan ekses ditubuh organisasi yang digawangi Prof Isman Kadar akhirnya buka suara. Melalui pesan Whatshappnya Ia memaparkan sekelumit napak tilas PMBS lahir dan di bentuk.

PMBS lahir dan dilatar belakangi adanya keprihatinan dari masyarakat Bogor Selatan yang merasa kurang perhatian dari pemerintah baik Pemerintah Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah Pusat. Sementara potensi ekonomi dan PAD sangat tinggi namun pembangunan di Bogor Selatan tidak optimal. Adapun tujuan PMBS adalah terwujudnya Daerah Otonomi Baru Kabupaten Bogor Selatan agar masyarakat Bogsel lebih sejahtera.

“Oleh karena itu atas amanah Raker saya dan teman-teman telah menyusun struktur organisasi, kemudian mengisi orang-orang pada struktur tersebut serta menetapkan Job Discription. Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) disesuaikan dengan arah dan tujuan PMBS,” paparnya.

Kemudian untuk dapat mencapai tujuan tersebut, kami telah membuat Rencana Strategis (Renatra) PMBS, yang meliputi Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran serta Indikasi Program PMBS. Sehingga nantinya tinggal di tindak lanjuti penyusunan program dan kegiatan dari masing-masing bidang yang tentunya program dan kegiatan tersebut tujuannya bermuara pada Visi dan Misi PMBS.

Pembentukan DOB atau Pemekaran adalah bentuk dari kebijakan Politik. Karena dalam persyaratan itu diantaranya harus ada kesepakatan dari pejabat politis, yaitu Legislatif dan Eksekutif baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Pusat. Oleh karena itu kalau ada warga dari Bogor Selatan yang akan maju merebut jabatan politis tersebut baik Eksekutif ataupun Legislatif.

“Jadi menurut saya lebih baik nantinya akan mempermudah dan bisa mempercepat tercapainya tujuan PMBS itu sendiri. Kemudian Saya melihat dan memperhatikan ada beberapa warga Bogor Selatan yang mengekpresikan diri akan mencalonkan menjadi balon Bupati Bogor, tentunya secara pribadi saya senang dan meng apresiasi pencalonan warga Bogor Selatan tersebut,” terang Isman Kadar.

Harapan saya, “Bupati terpilih nanti dari warga Bogor Selatan paling tidak ada yang mewakili dari Bogor Selatan agar tujuan PMBS segera bisa terwujud. Dan Saya ikut mendaftar dipartai Gerindra itu juga kalau dapat restu dari Ketum dan terpilih nantinya. Semakin banyak warga Bogor Selatan yang ikut maju mencalonkan Balon Bupati Bogor akan semakin baik, karena peluang untuk Bupati dari Bogor Selatan semakin besar. Semoga PMBS tetap jaya bisa membawa masyarakat Bogsel lebih sejahtera, Aamiin YRA.” pungkas Isman Kadar dengan tutur kata dan bahasa diplomatisnya. (taufik hidayat)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif