Wooooow Bupati Bogor, Resmikan Kantor Desa Cipayung


BOGORONLONE.COM | Megamendung. Diawali dengan tarian sambutan dari warga desa Cipayung, Bupati Bogor Nurhayanti meresmikan Kantor Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, pada Senin (21/8).

Hadir dalam kegiatan peresmian Camat Megamendung Hadijana, Anggota DPRD Kab. Bogor Slamet Mulyadi, Kepala Desa Cipayung Cacuh Budiawan, jajaran muspika beserta tokoh masyarakat dan alim ulama setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Bogor mengharapkan keberadaan kantor desa yang baru ini agar mampu mencerminkan sinergi antara aparatur pemerintah dan warga masyarakat dalam pemberdayaan gedung kantor desa sebagai sarana pelayanan publik.

“Kiranya kita sama sama memahami, bahwa peran bersama antara pemerintah dan warga masyarakat perlu terus dibangun dalam rangka meningkatkan sinergi yang positif untuk mewujudkan tujuan bersama,” ujar Nurhayanti.

Ia juga mengingatkan kepada pemerintah desa ciapyung agar dalam menjalankan tugasnya senantiasa menjalin kemitraan yang sinergis dengan seluruh stakeholder pembangunan, termasuk dengan perusahaan perusahaan yang memiliki program tanggung jawab sosial di lingkungan.

“Catat dengan baik seluruh program pengembangan masyarakat yang dilaksanakan melalui tanggung jawab sosial lingkungan ke dalam APB desa sehingga dapat dipertanggung jawabkan sebagai bentuk pelaksanaan penyelengggaraan pemerintahan desa,” tegasnya.(rul/Diskominfo)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama