JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Asep Dan Iwan, Kekuatan Besar Poros Barat Selatan di Pilkada


BOGORZONE.COM | Ciawi. Ciawi – Kemesraan dua kader partai besar antara Asep Wahyuwijaya dengan Iwan Setiawan, saat menghadiri penyerahan bantuan mesin pencacah sampah dan benih ikan kepada Ecovilage Baraya di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Senin (25/9/2017), dinilai banyak kalangan sebagai sinyalemen untuk menciptakan koalisi poros tengah di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor.
Asep Wahyuwijaya yang merupakan tokoh wilayah barat, sangat cocok bila disandingkan dengan Iwan Setiawan anak dari tokoh ulama besar di wilayah selatan Kabupaten Bogor.
Ketua Presidium Santri Bogor, Muhammad Muhsin menilai, kedua tokoh politik yang saat ini menjabat sebagai wakil rakyat di Provinsi Jawa Barat dan Kabupaten Bogor itu, sangat serasi untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Bogor.
“Dua-duanya sebagai kader partai terbaik. Baik dari popularitas maupun elektabilitas di kalangan masyarakat,” ujarnya kepada Bogorzone.com di lokasi kegiatan Ecovilage Baraya di Ciasin, Desa Bendungan.
Menurutnya, Asep Wahyuwijaya yang berangkat dari Partai Demokrat dan sekarang duduk di Komisi 2 DPRD Provinsi Jawa Barat, sudah dikenal semua kalangan masyarakat, khususnya di wilayah barat.
Sedangkan, lanjut Muhsin, Iwan Setiawan yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, figurnya tidak diragukan lagi.
“Jadi masing-masing sudah populer namanya di semua kalangan masyarakat. Makanya, saya rasa bila keduanya disatukan dalam Pilkada akan menjadi kekuatan besar,” paparnya.
Hal sama juga di ungkapkan Barisan Relawan Asep Wahyuwijaya (Balawa), Reza Maulana. Ia menegaskan, apabila dalam Pilkada Kabupaten Bogor nanti kedua tokoh politik itu disatukan, dipastikan menjadi kekuatan besar untuk meraih suara masyarakat.
“Kalau saya sih sangat setuju bila keduanya berkoalisi. Ini akan menjadi kekuatan baru antara barat dan selatan Kabupaten Bogor di Pilkada,” tukasnya. (ris)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif