JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

PDIP dan NasDem Sepakat Koalisi di Pilkada Bupati Bogor


POSKOTANEWS.COM | Peta politik menuju Pilkada Bupati Bogor pada Juni 2018 mendatang, PDI Perjuangan dan Partai Nasdem sepakat berkoalisi.

Kesepakatan dua partai besutan Megawati Soekarnoputri dan Surya Paloh ini didapat usai pertemuan pimpinan DPC dua partai di kantor NasDem di Cibinong Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Rombongan banteng moncong putih yang berkunjung ke markas Partai Nasdem, dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Budi Sembiring, Sekretaris DPC, Bayu Syahjohan, bendahara DPC, Hj Saptariyani dan Wakil Ketua DPC, Haryanto.

Rombongan diterima langsung Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Laode Albert Pribadi ditemani Sekretaris DPD, Wahyanto dan pengurus inti lainnya.

Buser sapaan akrab Budi Sembiring usai pertemuan tertutup kepada wartawan mengatakan, kedatangan pengurus PDI Perjuangan ke kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Bogor, merupakan kunjungan balasan, di mana sebelumnya, hal serupa dilakukan Partai Nasdem dengan mendatangi markas banteng moncong putih.

Namun untuk pertemuan balasan kali ini, kedua partai sudah sepakat untuk berkoalisi.

“Baik PDI Perjuangan maupun Nasdem, sudah sepakat untuk berkoalisi. Kami ingin membangun Kabupaten Bogor lebih baik kedepan. PDI Perjuangan saat ini sudah sepakat koalisi dengan Nasdem. Beberapa waktu kedepan, akan ada dua partai lagi yang siap bergabung,” kata Buser.

Apakah koalisi PDI Perjuangan dan Nasdem siap mengjadapi dua Ade (Ade Jaro dari Golkar dan Ade Munawaroh dari PPP), Buser dengan tegas mengatakan, sangat siap.

“Kami sangat siap. Siapa takut?,” tegas Buser sambil menambahkan, hasil kesepakatan koalisi ini, akan dibawa ke DPD Propinsi Jawa Barat dan DPP di Jakarta oleh masing-masing Parpol.

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Bogor, Laode Albert Pribadi didampingi Sekjen Nasdem, Wahyanto menegaskan, antara Nasdem dan PDI Perjuangan sudah seirama dalam menyambut pesta demokrasi lima tahunan yang jatuh pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Secara berjenjang, kesepakatan hari ini akan kami laporkan ke Nasdem. Biar DPP yang menentukan siapa calon Bupati dan Wakil Bupati. PDI Perjuangan punya 7 kursi dewan. Nasdem punya 3 kursi. Sudah memenuhi sarat KPUD. Kami akan bentuk tim pemenangan nanti,”kata Laode Albert Pribadi.

Mantan Wakil Bupati Bogor ini menegaskan, jika nanti ada lagi dua atau tiga partai bergabung dalam koalisi ini, pihaknya akan membuka pintu selebar-lebarnya. (yopi/sir)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif