JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

PDIP Siap Tampung Dedi Mulyadi yang Ancam Mundur dari Golkar


DETIK.COM | Bandung. Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi menebar ancaman siap mundur dan tidak didukung partainya pada Pilgub Jabar 2018. Ungkapan tersebut sebagai respons atas beredarnya surat bodong DPP Golkar yang mendukung Ridwan Kamil untuk pesta demokrasi lima tahunan ini.


Menanggapi hal itu, PDIP Jabar menyatakan siap menampung Dedi. Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana membuka pintu bagi Dedi jika benar-benar hengkang dari partai berlambang beringin. 



PDIP terbuka bagi siapapun yang ingin menjadi kader. "PDI Perjuangan jelas punya konstitusi. Di mana syarat-syarat PDIP partai terbuka tanpa melihat status sosial karena mempunyai watak kerakyatan. PDIP terbuka bagi siapapun termasuk Pak Dedi," kata Abdy, saat dihubungi via telepon, Selasa (26/9/2017) malam.



Soal apakah Dedi bakal diusung PDIP di Pilgub Jabar, Abdy menyebut urusan tersebut belum tentu terwujud. Karena, menurut dia, PDIP memiliki skenario sendiri dalam menghadapi Pilgub Jabar pada tahun depan. 


"Konteksnya begini, kalau sebagai anggota PDIP terbuka. Kalau kemudian akan dicalonkan itu hal lain. Karena pertama PDIP sudah punya skenario sendiri, ada strategi. Selain itu keputusannya itu di DPP partai," tutur Abdy. (bbn/bbn)




0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif