GP Ansor Cisarua Berbagi Takjil di Puncak


INFODESAKU.CO.ID | Cisarua. Bulan suci ramadhan adalah bulan penuh keberkahan bagi segenap ummat Islam, serta merta bagi tiap orang yang mempunyai kelebihan harta. Membagikan takjil untuk berbuka puasa pada pengendara di jalur Jalan Raya Puncak tepatnya di pertigaan Taman Safari Indonesia (TSI) salah satunya dilakukan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor wilayah Kecamatan Cisarua, pada Kamis (31/05).

Menurut Bahden, Ketua GP Ansor – Banser NU, kegiatan tersebut yang kedua kalinya dilakukan dalam dua tahun terakhir ini.

“Alhamdulillah kegiatan membagikan takjil ini tahun kedua kami lakukan, dalam rangka menyambut malam Nuzulul Qur’an. Inilah yang bisa kami bagikan dari Nahdlatul Ulama untuk warga masyarakat pengendara roda dua dan roda empat yang melintas disekitar jalur Puncak, kurang lebih 500 takjil, dibantu Ibu-Ibu Muslimat NU dan beberapa elemen masyarakat seperti Ormas Gibas serta Puncak Ngahiji,” terangnya.

Ditempat yang sama, Mulyana Bram, warga Cibeureum mengaku bangga dengan apa yang dilakukan rekan-rekan dari GP Ansor tersebut.

“Sebagai warga kami sangat mengapresiasi dan respon sekali tentunya terhadap rekan-rekan dwei GP Ansor/ Banser NU tersebut, setidaknya ini menjadi sebuah inspirasi bahkan dorongan bagi pihak-pihak yang lain untuk melakukan hal yang sama, kita bisa bergabung sama-sama disini.” pungkasnya.

Taufikhidayat

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama