Eks Dankor Brimob Irjen Rudy Jabat Kapolda Jabar



INILAHKORAN.COM | Bandung. Kapolri Jendral Tito Karnavian melakukan mutasi jabatan Perwira Tinggi (Pati Polri). 

Asisten Operasi (Asops) Kapolri Irjen Rudy Sufahriadi kini menduduki jabatan Kapolda Jabar mengantikan Irjen Agung Budi Maryoto yang dipromosikan sebagai Kabaintelkam Polri.
Mutasi jabatan itu tertuan dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/1202/lV/KEP./2019 tertanggal 26 April 2019 yang ditanda tangani oleh Asisten SDM Kapolri Irjen Eko Indra Heri.
"Ya benar (mutasi jabatan) itu menggantikan yamg purna tugas, pak Irwasum dan Pak Kabaintelkam serta selain itu promosi serta tour of area dan tour of duty dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (26/4/2019).
Selain itu, Kapolda Papua, Irjen Martuani Sormin juga turut dimutasi ke jabatan Asops Kapolri mengisi posisi yang ditinggalkan Irjen Rudy Sufahriadi. Posisi Irjen Martuani akan diisi oleh Brigjen Rudolf Albert Rodja yang sebelumnya mengisi jabatan Kapolda Papua Barat.
Posisi yang ditinggalkan Brigjen Rudolf akan diisi oleh Brigjen Herry Rudolf yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.
Posisi Dirtipidum Bareskrim Polri akan dijabat Brigjen Nico Afinta yang sebelumnya menjabat sebagai Karobinopsnal Baresrkim Polri. Sementara itu, Kombes Daniel Tahi Monang Silitonga dipromosikan menjabat jabatan yang ditinggalkan Brigjen Nico Afinta.
Kemudian, Kapolrestabes Surabaya Kombes Rudi Setiawan dipromosikan mengisi jabatan Wakapolda Lampung. Posisi Rudi akan diisi oleh Kombes Sandi Nugroho yang sebelumnya menjabat Anjak Pideksus Bareskrim Polri. (inilah.com)

sumber
https://www.inilahkoran.com/berita/11667/eks-dankor-brimob-irjen-rudy-jabat-kapolda-jabar

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama