Jelang Pilkada 2018, Muspika Cisarua Gelar Apel Siaga



INFODESAKU.CO.ID | Cisarua. Muspika Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor menggelar apel kesiapsiagaan Pilkada 2018 yang secara serentak akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang yakni memilih calon Bupati/ Wakil Bupati dan Gubernur serta Wakilnya. Bertempat di Lapangan Upacara Smesco, Cisarua, dengan melibatkan berbagai unsur dan elemen kemasyarakatan, pada Jum’at (22/06).

Dalam sambutannya pada kesempatan itu, Bayu Rahmawanto, Camat Cisarua mengatakan sekaligus menghimbau kepada segenap peserta apel siaga, agar kegiatan yang akan dilaksanakan secara serentak nanti dapat berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif.

“Ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu sekalian dalam rangka apel siaga Pilkada serentak 2018 ini yang mana hampir di seluruh wilayah Indonesia mendapatkan jadwal pemilihan Kepala Daerah. Masih dalam suasana Idul Fitri, kami beserta jajaran Muspika Kecamatan Cisarua mengucapkan minal ‘aidzin wal faidzin mohon maaf lahir bathin,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Kompol Ichsan, Kapolsek Cisarua dalam sambutannya juga menghimbau kepada pihak penyelenggara Pilkada agar mengawal pendistribusian logistik dengan sebaik mungkin dari mulai tingkat PPK hingga di TPS masing-masing wilayah.

“Ini bagian dari kerja kelompok, maka dari itu harus benar-benar kompak dengan terus menjalin komunikasi dan koordinasi dari tingkat PPK hingga petugas di TPS. Kami dari Kepolisian Sektor Cisarua beserta jajaran senantiasa berharap semoga Pilkada yang akan digelar nanti dapat berjalan sukses tanpa ekses,” pintanya penuh harap.

Hal senada dikatakan Mayor Infanteri Yohanes H.W, Danramil Cisarua, Ia menambahkan dalam mengawal Pilkada nanti seyogyanya kita berupaya  melakukan apa yang seharusnya bukan seperti biasanya.

“Saya intruksikan kepada semua unsur dan jajaran dimana nanti ketika pelaksanaan Pilkada agar melakukan apa yang seharusnya bukan seperti biasanya tentu dengan penuh tanggung jawab.” pungkasnya.

taufikhidayat

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama