Dua PSK Asal Maroko digelandang di Puncak


BOGORnews ::: Kepolisian Resor Bogor menahan dua warga negara asing yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial di kawasan Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dua wanita ini berasal dari Maroko, mereka tertangkap tangan melakukan praktek sebagai PSK di wilayah Puncak," kata Kepala Satuan Reskrim Polres Bogor, AKP Imron Ermawan di Bogor, Sabtu (30/6/2012) lalu.

Imron menyebutkan, terungkapnya kasus warga negara asing yang membuka praktik sebagai PSK ini berawal dari laporan masyarakat. Keberadaan PSK asal luar negeri tersebut telah meresahkan warga serta tersiar sejumlah media massa lokal. Menindaklanjuti laporan tersebut, polisi melakukan penyelidikan di kawasan Puncak.

Selama beberapa hari melakukan penyelidikan, anggota Polres Bogor berhasil menemukan para PSK asal Maroko tersebut.

 "Kami melakukan penjebakan dengan melakukan transaksi. Tarif satu orang dibayar Rp 2,5 juta untuk dua jam, jadi keduanya dibayar Rp 5juta," kata Imron.

Keduanya digelandang ke Mapolres Bogor untuk menjalani pemeriksaan terkait perbuatan mereka menjadi wanita penghibur. "Kami telah memeriksa keduanya. Kami juga akan berkoordinasi dengan Imigrasi untuk penindakan lebih lanjut," kata Imron.(red/ant)

sumber : bogornews.com

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama