Yudi Hartono Pimpin KNPI Kabupaten Bogor

CISARUA - Yudi Hartono berhasil menggunguli Virjin Al Faruq dalam Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bogor periode 2012 - 2016.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Sabtu (29/6/2012) di Hotel Parama, Cisarua, Puncak, Kabupaten Bogor.

Sebelumnya, Sejumlah tim sukses Yudi Hartono mengusung rencana kuat untuk meng-goal-kan pemilihan aklamasi  tidak membuahkan hasil.

Namun upaya keras lobi dan pendekatan emosial sejumlah tim sukses nampak begitu giat dan antusias itu tidak membuahkan hasil.

Kini, Yudi Hartono berhak menyandang jabatan Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor periode 2012 - 2016 setelah meraih perolehan suara yang sangat signifikan.

Mantan Ketua PK-KNPI Kecamatan Pamijahan tercatat memperoleh 84 suara, menungguli Virjin Al-Faruq yang hanya meraih 15 suara, serta 2 suara apstain, dari total 101 suara yang disahkan dalam rapat peleno.

Ajang Musda DPD KNPI Kabupaten Bogor sempat diwarnai dinamika dalam persidangan yang mampu diredam oleh panitia dan pimpinan sidang yang berakhir suasana sidang yang lebih kondusif.

Acara musyawarah ini  kembali berjalan dengan tertib dan lancar.

"Alhamdulillah, semuanya berjalan dengan baik. Mulai dari pemaparanhingga di pemilihan ketua baru yang dilakukan secara pencoblosan masing masing calon yang dijagokan, tidak ada kendala," kata Ketua Panitia Musda KNPI, Heri Alamsyah. (ALDI-/ALS) 

Sumber by : BeritaBogor

Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama