JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Camat Ciawi Hari Ini Pamitan ?


HALLOBOGOR.COM | Bogor. Camat Ciawi, Bambang Setiawan, santer dikabarkan jadi lengser pada Jumat (26/5/2017). Bahkan dari informasi yang beredar, nasib Camat Ciawi sudah ada di tangan Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Bogor yang akan memutuskan ‘vonis’ hari ini.

Bupati Bogor, Nurhayanti, sendiri kepada awak media mengaku telah mendengar rekaman percakapan antara Camat Ciawi dengan LSM terkait ‘order’ penggunaan Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD), RTLH, dan Raskin yang diminta Bambang kepada LSM itu.
Nurhayanti mengatakan, usai perwakilan Kepala Desa menyerahkan rekaman kepadanya, dia langsung memerintahkan Baperjakat untuk mendalami penyebab keinginan warga yang meminta Bambang angkat kaki dari Ciawi.
“Saya sudah serahkan dan sedang didalami oleh Baperjakat. Tinggal tunggu hasilnya nanti seperti apa,” kata Nurhayanti, singkat.
Sementara Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Adang Suptandar, mengungkapkan telah memanggil Camat Bambang dan langsung meminta keterangan terkait percakapan tersebut. “Kata si camat kan sudah islah dengan perwakilan Kepala Desa. Tapi, regulasi ataupun proses tetap akan berjalan karena sempat ada friksi lagi,” kata Adang.
Adang pun mengaku telah mendengarkan rekaman percakapan itu. Namun, dia tidak ingin gegabah dalam mengambil keputusan. “Sedang didalami oleh Baperjakat. Besok (Jumat ini, 26 Mei 2017, red) mau dipanggil oleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP). Tunggu saja hasilnya,” tegas Adang.(cep)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif