JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Sudah 10 Orang Ambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Bogor PDIP


INILAHKORAN.COM | Bogor - Ketua organisasi sayap PDIP, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kabupaten Bogor Dodi Achdi Suhada menjadi bakal calon Bupati Bogor yang ke 10 yang mengambil formulir pencalonan Kepala Daerah di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor.

Dalam pengambilan formulir ini, Dodi selain didampingi oleh pengurus dan anggota DPC Repdem Kabupaten Bogor, juga didukung oleh Relawan, Sahabat Dody, Ketua PAC PDIP, Forum Komunikasi Kerukunan 124 (korban 27 Juli 1996), DPC Repdem seJabodetabek dan DPN Repdem.

Ketua DPN Repdem Bidang Organisasi dan Keanggotaan Wanto Sugito yang langsung mendampingi Dody Achdi Suhada di Kantor DPC PDIP Kabupaten Bogor mengatakan cukup yakin Dody menjadi calon Bupati Bogor yang kuat karena selama ini Dody sudah turun ke masyarakat mengadvokasi masyarakat yang tertindas seperti penggusuran rumah warga atau Pedagang Kaki Lima (PKL)

"Saya cukup yakin Dody bakal calon Bupati Bogor yang layak dan saya minta Dody tetap turun ke masyarakat baik untuk mengadvokasi rakyat yang tertindas ataupun sosialisasi visi misinya. Setelah bekerja mari kita tunggu mekanisne partai atau dalam hal ini rekomendasi DPP PDIP," ujar Wanto Sugito, Rabu, (31/5).

Ia berjanji, apabila Dody mendapatkan rekomendasi DPP PDIP maka seluruh pengurus dan anggota DPC Repdem seJabodetabek akan diturunkan ke Kabupaten Bogor untuk membantu kerja Dody dan timnya dalam Pemilihan Bupati Bogor pada tahun 2018 mendatang.

"Sebagai Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan saya perintahkan seluruh personil Repdem seJabodetabek untuk bantu Dody di ajang Pemilihan Bupati Bogor. Saya minta seluruh kader Repdem untuk all out dan tidak boleh tidur untuk memenangkan Dody Achdi Suhada menjadi Bupati Bogor," sambungnya.

Dody yang didukung banyak pihak menerangkan punya program kerja yang berpihak kepada masyarakat kecil, anak yatim piatu hingga menjadikan Kabupaten Bogor pintar.

"Saya ingin Bogor ini menjadi Kabupaten yang pintar layaknya Kota-kota besar lainnya. Program ini saya yakin didukung masyarakat karena ada transparansi dalam pembangunan di semua bidang seperti pendidikan, pertanian, peternakan, infrastruktur. UKM, wisata, budaya, industri dan lainnya. Saya yakin apabila program Kabupaten Pintar ini dilaksanakan maka bisa memajukan atau meningkatkan taraf hidup masyarakat Bogor," terang Dody.

Untuk bidang pendidikan, pria yang juga Arsitek ini akan menambahkan kuota siswa yang menerima bantuan subsidi pendidikan melalui Kartu Bogor Pintar dengan memanfaatkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD).

"Penerima Kartu Bogor Pintar ini di luar kuota Kartu Indonesia Pintar jadi nanti bisa mengurangi angka pelajar yang putus sekolah atau otomatis meningkatkan angka rata-rata lama sekolah yang baru mencapai 7,9 tahun," tambahnya.

Bendahara FKK 124 Ali Husein menilai untuk Calon Bupati Bogor dari PDIP ke depan haruslah dari kaum muda yang memiliki kemampuan manajerial dan leadership sehingga bisa menyejahterakan masyarakat Kabupaten Bogor.

"Saat ini tren pemimpin itu adalah anak muda yang memiliki prestasi dan kemampuan. Dengan figur Dody saya cukup yakin PDIP bisa meraih kursi Bupati Bogor, apalagi beliau adalah putra daerah Kabupaten Bogor tepatnya Tanjungsari," kata Ali Husein.

Ali juga tak mau sesumbar strategi agar Dody Achdi Suhada bisa mendapatkan rekomendasi dari DPP PDIP. Yang pasti FKK 124 akan melakukan kerja-kerja politik untuk mencapai tujuan.

"Strategi menggolkan Dody menjadi Calon Bupati Bogor dari PDIP ini tak akan kami umbar ke media. Yang pasti kami akan kerja politik untuk menyakinkan DPP PDIP agar merekomendasikan Dody Achdi Suhada," paparnya.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Bogor Ronald Mulyo Sitorus bersyukur melihat banyaknya Calon Bupati Bogor yang mau mendaftar ke DPC PDIP Kabupaten Bogor. Ia berharap yang direkomendasikan oleh DPP PDIP nanti adalah Calon Bupati yang terbaik.

"Mudah-mudahan dengan banyaknya Calon Bupati Bogor bisa membantu DPP PDIP dalam menentukan Calon Bupati Bogor yang terbaik. Sebagai Ketua Bappilu saya mengharapkan kita mempunyai Calon Bupati yang dikenal oleh publik, memiliki visi misi dan ideologi yang sama dengan partai," ucap Ronald Mulyo Sitorus.

Ia melanjutkan dengan banyaknya Bakal Calon Bupati Bogor baik dari internal maupun eksternal partai bisa menambah jumlah simpatisan PDIP di Bumi Tegar Beriman.

"Kami yakin dengan banyaknya Bakal Calon Bupati Bogor jumlah simpatisan PDIP terus bertambah di Kabupaten Bogor. Hal ini karena Bakal Calon ini,setelah mengembalikan formulir pendaftaran ditugaskan bersosialisasi ke masyarakat tentang visi misi dirinya maupun visi misi partai," pungkasnya. [ito]


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif