Ulama Dukung Pemekaran Puncak-Bogor Selatan


GARUDANEWS.ID | Wacana pemekaran Kabupaten Bogor Selatan (Bosel), untuk memisah kan diri dari Kabupaten Bogor, terus mendapatkan dukungan dari beberapa tokoh masyarakat dan juga tokoh agama, dalam wacana pemekaran Bogor selatan, setelah sebelumnya terbentuk Presidium Masyarakat Bogor Selatan, yang di pimpin mantan Kadis Bina marga Kabupaten Bogor, Prof. DR.Ir.H. Isman Kadar, MM.

Kali ini dukungan datang dan di suarakan oleh para ulama di Puncak, salah satunya datang dari Pimpinan Ponpes dan Yayasan Panti Asuhan, Muhamad Al – Gojali, Gadog, Desa  Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Bogor, H. Muhamad Gojali Kusumah Brata. Gozali dengan lantang menyatakan mendukung sepenuhnya terhadap pembentukan Kapubaten Bogor Selatan, menjadi daerah otonom baru.

Mantan pegawai negeri sipil di bidang pendidikan ini mengatakan ” Jauhnya jarak beberapa daerah dari pusat pemerintahan ( Cibinong Red ), adalah salah satu faktor kendala bagi masyarakat di wilayah selatan. jika Kabupaten Bogor Selatan jadi dibentuk menjadi daerah otonomi baru, saya rasa pelayanan masyarakat akan lebih mudah, karna akses lebih dekat” ujarnya.

Gozali menambahkan, segala sesuatu yang tujuannya untuk kemaslahatan umat, dia akan mendukung. ” Mudah-mudahan, pembentukan Kabupaten Bogor Selatan bisa secepat nya terwujud, dan bisa menjadi pemecah solusi di tengah permasalahan Kabupaten Bogor yang cukup komplit, dan bisa meningkat kan kesejahteraan masyarakatnya” tukasnya.( Apih/Asim )


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama