GPK Kabupaten Bogor Bagikan Ratusan Takjil


BOGORZONE.COM | Cibinong. Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Kabupaten Bogor, membagikan sebanyak 250 takjil kepada pengendara di lokasi depan cibinong city mall (CCM) tepatnya Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Senin (5/6/2017). Ratusan paket takjil dan berupa minuman ludes terbagi menjelang azan magrib.

Informasi yang dihimpun, pembagian takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat, dimulai sekitar pukul 16.30 WIB. Kegiatan tersebut dilakukan para kader GPK Kabupaten Bogor yang dibuka secara langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj. Elly Halimah Rahmat Yasin, yang sangat peduli dan berbagi sesama masyarakat Kabupaten Bogor.

Ketua GPK Kabupaten Bogor, Junaedi Samsudin yang didampinggi oleh Lily, Bendahara GPK mengatakan, kegiatan ini disambut antusias masyarakat setempat dan penguna jalan. Beberapa di antaranya sengaja berhenti dan menepikan kendaraan untuk mendapatkan pembagian takjil secara gratis.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian GPK Kabupaten Bogor kepada masyarakat, khususnya bagi umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujarnya kepada Bogorzone.com disela-sela pembagian takjil.

Usai membagikan takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama di Kantor DPC PPP Kabupaten Bogor. 

“Pembagian takjil dan buka puasa bersama ini rencananya akan rutin digelar selama bulan Ramadhan, agar bantuan takjil kepada masyarakat bisa lebih merata,” imbuh Lily. (ded)


Post a Comment

Mohon berkomentar yang tidak menyinggung SARA. Mari bangun komentar yang konstruktif

Lebih baru Lebih lama