JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Pasar Cisarua Kumuh Bau Dan Becek


METROPOLITAN.ID | Cisarua. Keberadaan pasar tradisional Cisarua saat ini kondisinya sangat mempri­hatinkan. Becek dan bau sudah menjadi hal yang lumrah ketika memasuki pasar tersebut. Padahal keberadaannya sangat vital, karena menjadi tujuan jual-beli ma­syarakat Cisarua dan sekitarnya.

Kendati demikian, nampaknya pasar tersebut kurang diperhatikan pemerintah. Terbukti tidak adanya kegiatan penataan, apalagi perbaikan yang dikerjakan Pe­merintah Kabupaten Bogor. Hanya saja retribusi sampai kini tetap berjalan.
Warga Cisarua Iding sangat menyesal­kan dengan seolah dibiarkannya pasar itu tetap kumuh,padahal hampir seluruh masyarakat Cisarua belanja di pasar ter­sebut. “Terkadang kalau habis hujan, pasar sangat becek dan bau. Perlu sece­patnya diperbaiki agar setidaknya para pedagang dan pembeli nyaman,” katanya. (ash/b/suf/dit)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif