JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Relawan Baraya APJ: Kabupaten Bogor Harus Menjadi Termaju


BIDIKNUSANTARA.COM | Seperti Calon Bupati Lainnya, Alex Purnama Johan atau dengan jargon APJ menyerahkan kembali formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati Bogor ke kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Jalan Tegar Beriman, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Selasa ( 06/06).

Kehadiran APJ diiringi ratusan relawan Baraya  APJ memenuhi halaman parkir kantor DPC PDI Perjuangan ketika itu dan langsung melaksanakan buka puasa bersama sebelum menyerahkan formulir pendaftaran karena bertepatan dengan waktu buka puasa.

Menurut Ketua Tim Relawan Baraya, Iwan Darmawan mengatakan, Kabupaten Bogor seharusnya sudah menjadi kabupaten termaju di Indonesia, selain berbatasan langsung dengan ibu kota negara juga merupakan daerah dengan segudang potensi.

"Untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Bogor yang maju, mandiri sejahtera aman dan nyaman di butuhkan figur pemimpin yang betul-betul mengerti pokok permasalahan di lapangan yang langsung berkaitan dengan masyarakat. Dibutuhkan pemimpin yang dapat mengambil keputusan yang baik dan benar, yang tepat dan akurat serta sarat manfaat sehingga dalam menciptakan masyarakat yang mandiri akan dengan mudah tercipta.

Umumnya kata Dia, masyarakat Kabupaten Bogor sudah dapat mandiri secara alami bila pemerintah hadir secara nyata dalam pembangunan infrastruktur dan fasilitas-fasilitas perekonomian masyarakat, dimana dalam faktanya saat ini sangat minim pembangunan infrastruktur yang di butuhkan masyarakat bahkan sekedar  merawatpun cenderung terabaikan.

"Atas dasar keprihatinan tersebut kita semua bersama-sama elemen masyarakat ingin mengusung calon bupati yang dapat merealisasikan hal tersebut di atas sesuai dengan keinginan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. Melalui PDIP kita berharap mendapatkan rekomendasi untuk dapat mengambil bagian dalam kompetisi pilkada 2018 ini, kita berharap PDIP sebagai partai wong cilik dapat merespon perjuangan masyarakat Kabupaten Bogor untuk menjadi masyarakat yang mandiri bersama pemimpin yang tepat,"urainya.

Ditataran  infrastruktur dan fasilitas serta akses ekonomi masyarakat di Kabupaten Bogor lanjutnya,  saat ini sungguh memperihatinkan, secara umum akses jalan kabupaten dalam keadaan rusak secara otomatis roda perekonomian cukup terhambat, hal ini sudah berlangsung cukup lama dan dari tahun ke tahun masyarakat selalu di sajikan masalah-masalah klasik yang tak kunjung ada solusi.

"Maka dari itu, kini saatnya menuju perubahan ke arah yang lebih baik menuju masyarakat Kabupaten Bogor yang berketuhanan yang maha Esa adil  makmur dan sejahtera sesuai dengan amanat Pancasila dan  UUD 1945. Maka APJ adalah figur pemimpin yang dapat melaksanakan amanah tersebut, dengan iringan doa dan semangat kami Baraya  APJ sebagai relawan yang menaungi sebagian besar elemen masyarakat dengan ini mengajukan  APJ untuk maju berkompetisi secara sehat melalui PDIP karena PDIP adalah partai yang paling mengerti keinginan masyarakat arus bawah,"paparnya.

Sementara itu, ketika APJ dimintai keterangan mengenai kesiapannya dalam mengikuti Pilkada Kabupaten Bogor melalui PDIP, dirinya tidak memiliki target khusus, akan tetapi menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan DPP PDIP.

"Saya sepenuhnya menyerahkan kepada keputusan DPP PDIP, karena jika berikan kepercayaan harus dijalankan dengan sebaiknya,"katanya.

Hal yang sama juga ketika di tanyakan apa yang akan di lakukan untuk kemajuan di Kabupaten Bogor, dikatakannya bahwa persoalan di Kabupaten Bogor sangat komplek dirinya tidak mau memberikan janji manis. Untuk saat ini kata dia, bagaimana melakukan konsolidasi politik dan memperkenalkan diri kepada masyarakat Kabupaten Bogor agar elektabilitas secara politik terus meningkat.

"Saya saat ini tidak mau memberikan janji dulu tetapi kita lihat nanti setelah ada keputusan dari DPP PDIP mana yang akan di usung, yang terpenting saat ini adalah bagaimana melakukan konsolidasi politik di bantu oleh tim relawan yang ada," jelasnya. (Sumburi)



0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif