JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Petugas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan Cisarua Mulai Sibuk Layani Warga


INFODESAKU.CO.ID | Memasuki hari pertama kerja pasca lebaran Fitri 1438 ini tepat dihari Senin, (03/7). Dari pantauan infodesaku.co.id di Kantor Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, terlihat beberapa warga sedang antri dibagian pelayanan administrasi terpadu (Paten) untuk mengurus berbagai macam keperluan surat kependudukan seperti  perekaman dan pembuatan KTP, mengurus Kartu Keluarga (KK), Surat Keterangan Keluarga tidak mampu atau prasejahtera dan surat-surat penting lainnya.

Salah seorang petugas pelayanan terpadu di Kecamatan Cisarua, E. Kartinah yang nampak sibuk melayani warga Cisarua yang berdatangan hendak urus KTP dan surat lainnya.

“Untuk pelayanan hari pertama setelah lebaran ini sih allhamdulillah tidak menemukan kendala berarti, pelayanan untuk warga seperti biasa kita layani perekaman E-KTP, pembuatan KTP sementara dan surat-surat lainnya. Kami prioritaskan kepentingan warga, ya kalaupun itu agak tersendat oflinenya tergantung dari pusat,” singkatnya.

Bariji, Ketua IPSM Kecamatan Cisarua yang hendak mengurus Surat Keterangan Keluarga Tidak Mampu atau Prasejahtera, ketika ditemui infodesaku.co.id mengatakan, “Iya saya datang kesini seperti  biasa membantu mengurus surat salah satu warga Kelurahan Cisarua atas nama Siti Nurhamah, Kampung Cipari RT 04/05 Kelurahan Cisarua. Yang mana surat tersebut dapat rekomendasi dari Dinas Sosial Kabupaten Bogor. Alhamdulilah nunggu 30 menit saja langsung jadi,” ungkapnya.

“Semoga pelayanan administrasi terpadu di Kecamatan Cisarua ini khususnya bisa lebih ditingkatkan lagi pelayanannya dan mohon petugas piketnya ditambah, agar pelayanan berjalan cepat, optimal dan maksimal untuk masyarakat,” pungkas Bariji. (taufik hidayat)


0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif