JADWAL LALU LINTAS SABTU-MINGGU SATU ARAH (ONE WAY) JAKARTA-PUNCAK JAM 09.00-10.30 WIB (PENUTUPAN KEJAKARTA) PUNCAK-JAKARTA JAM 10.30-11.30 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK) PUNCAK-JAKARTA JAM 15.00-17.00 WIB (PENUTUPAN KEPUNCAK)

PASTE SCRIPT/KODE IKLAN DISINI

Longsor Kembali Terjadi, Lalulintas Puncak di Blokir



PORTALCISARUA | Jalur Puncak. Rabu (28/3). Longsor kembali terjadi di Jalur Puncak tepatnya di jalan Ciloto Kab. Cianjur. Diperkirakan longsor terjadi pukul 20.30 WIB.

Dampak dari terjadinya longsor tersebut menyebabkan material longsor memenuhi sebagain badan jalan dan melumpuhkan arus lalu lintas menuju arah Cianjur-Bandung.

Taufik saksi terjadinya longsor tersebut mengatakan. Bahwa tempat longsor yang dilihatnya adalah bekas tanah longsor sebelumnya terjadi dan pada saat kejadian tadi suara longsor terdengar dengan jarak kurang dari 500 meter sebelum.yang bersangkutan sampai ke lokasi.

"Saya mendengar suara gemuruh itu kurang lebih 500 menuju lokasi, suaranya terdengar keras bergemuruh, saya tidak mengetahui persis bagaimana itu terjadi tapi ketika saya sampai saya baru mengetahui bahwa longsor tersebut berasal dari tebing yang bersentuhan dengan jalan yang akan kami lewati dan kemungkinan juga dari bekas longsor sebelumnya" ungkapnya

Belum di peroleh secara pasti bagaimana longsor itu terjadi  dan menurut informasi dan saksi tadi bahwa pada saat kejadian cuaca di Puncak relatif cerah bahkan tak terlihat mendung.

Berdasarkan informasi  yang dihimpun bahwa saat ini bekas material tersebut sedang dalam proses pembersihkan oleh petugas dengan di bantu warga sekitar. Bahkan hingga berita ini turunkan terlihat polantas masih bersiaga disekitaran longsor tersebut dan beberapa titik ruas jalan untuk mengatur arus lalu lintas.

Polres Cianjur dan Bogorpun berkoordinasi penuh untuk mengalihkan rute lalu lintas serta mengadakan pemblokiran di diantara tikk arah menunu Cianjur dan Ciawi. (cj/sal)

0 komentar:

Posting Komentar

Mohon tidak berkomentar yang menyinggung Agama, Ras dan Golongan. Biasakan berkomentar bijak dan konstruktif